Kamis, 18 April 2013

Blog Baru nih ye..

Pagi ini gue mau cerita ah..

Aktifitas yang selalu gue lakuin kalo bangun pagi adalah buka Facebook gue, dan buka twitternya @veJKT48 ya sekedar ngucapin semangat, haha.. dan aktifitas pagi ini juga sama, tapi ada yang lain pas liat beranda facebook temen-temen gue juga udah ada yang pada bikin blog baru jadi makin trend lagi nih blog, semoga kedepannya makin banyak yang posting atau sekedar cerita-cerita aja.

Blog ini juga bukan blog pertama gue sih, waktu SMA dulu gue pernah bikin blog dengan konsep Pendidikan dan Olah Raga tapi itu gagal karena gue lupa passwordnya (hahaha..) sekarang bikin lagi dengan konsep dan tema sebebas-bebasnya mau itu Artikel, cerita, ngomongin film atau apapun lah yang penting gue ngeblog. Tapi sampai sekarang pengunjung blog gue masih belum ada kayaknya (haha..).

udah ah cuman mau cerita ini aja. besok cerita lagi.

Dadah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar